Fiori Magic Bra dan Panty

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang Fiori Magic Bra dan Panty
Harga Rp 399,000
Keterangan MAGIC bra
UNDERWIRE DOUBLE PUSH UP BRA,
STRAPLESS BRA

Material : LYCRA SPANDEX & LACE EMBROIDERY.
Color : Black Gold.
Size : 34A, 36A, 38A, 40A, 42A.
           32B, 34B, 36B, 38B, 40B, 42B.
Color : Salem.
Size : 34A, 36A, 38A, 40A.
           32B, 34B, 36B, 38B, 40B.

Price 1 : Rp. 399.000


MAGIC panty
Size : S, M, L, XL, XXL, (XXXL hanya Black).
Material : LYCRA SPANDEX & LACE EMBROIDERY.
Color : Black Gold & Salem.

Price 1 : Rp. 125.000

Note :
Dengan membeli Magic Bra seharga Rp. 399.000, Anda mendapatkan Free Magic Panty seharga Rp. 125.000
Stok Barang Ready
Keterangan Tambahan 7 WOND ERS OF THE MAGIC BRA
(7 Keajaiban Magic Bra)


 1. LYCRA DUPONT BUATAN AMERIKAMagic Bra terbuat dari bahan Lyrca Dupont buatan amerika yang mempunyai sifat sangat elastis dan memiliki daya lentur yang sangat tinggi. Walaupun di tarik sepanjang 7 kali dari ukuran normalnya, pada saat dilepas akan kembali ke ukuran semula, tidak ada bekas tarikan.
 2. GERAKAN OSILASI - SILICON PAD
Cup yang dirancang dengan bentuk tipis di atas dan tebal di bawah bukan hanya berfungsi sebagai push up bra saja, namun ketebalan di bagian bawah ini disebabkan karena adanya lapisan silicon pad yang berbentuk gel. Saat dipijit dengan dua tangan, akan terasa adanya gerakan yang teratur (gerakan Osilasi) pada silicon pad akan terasa kenyal seperti irama ombak lautan (Ocean Wave). Bantalan silicon pad berfungsi memberikan effect massage, terutama saat kita sedang beraktifitas. Effect massage ini akan membantu memperlancar peredaran darah, di sekitar payudara, yang dapat membuat tubuh kita lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain itu silicon pad aman di gunakan karena di lapisi bahan yang sangat lembut, ringan dan nyaman di gunakan.
 3. BRA YANG BISA BERNAPAS
Busa yang dipakai sebagai bahan cup terbuat dari busa yang memiliki rongga cukup besar. Rongga ini memungkinkan sirkulasi udara berjalan lancar. Lancarnya sirkulasi udara ini membuat Magic Bra sangat nyaman saat dikenakan.
Seperti kita ketahui, tubuh kita mengeluarkan panas, jika panas tubuh ini tertampung di dalam cup bra, maka kita akan merasa gerah saat memakainya. Magic Bra yang memiliki cup dengan rongga pori yang cukup besar memungkinkan pergantian udara bisa berjalan dengan leluasa, dan kitapun merasa nyaman saat memakainya. Sehingga kita istilahkan Magic Bra adalah “Bra yang Bisa Bernapas”.
 4. MENYAMARKAN LEMAK YANG TIDAK INGIN TERLIHAT
Seperti telah kita ketahui, setiap tahun tubuh kita mengalami penambahan lemak setebal 3-5 cm, dan pada umumnya, wanita memiliki timbunan lemak di bagian bawah ketiak serta pada bagian antara perut dan payudara. Timbunan lemak ini masih sering terlihat pada saat kita mengenakan bra. Magic Bra dilengkapi dengan penambahan spiral bone pada side bust (sekitar bawah ketiak) dan under bust (dibawah payudara) yang berfungsi menyamarkan lemak di daerah tersebut. Sehingga pada saat dikenakan, postur tubuh akan terlihat lebih ideal.
 5. TALI ADJUSMENT
Penambahan tali di depan payudara selain berfungsi mempercantik penampilan, juga berperan mengatur posisi payudara sesuai dengan yang kita inginkan.
Pada saat tali ini ditarik maka posisi payudara akan terangkat sesuai dengan tarikan kita, sehingga payudara terlihat lebih naik, padat dan berisi dan akan tampak lebih ideal.
 6. LACE EMBROIDERY – ARISTOCRAT
Penempatan Lace Embroidery (renda bordir) serta kombinasi warna yang tepat antara hitam dan kuning keemasan membuat Magic Bra terlihat lebih mewah, anggun dan elegant, sehingga terlihat lebih eksklusif. Selain itu rancangannya yang aristocrat menambah keanggungan Magic Bra, sehingga si pemakai laksana menjadi putri-putri raja.
 7. 10 TAHUN LEBIH MUDA
Saat mengenakan Magic Bra, dengan penampilan yang menawan dan anggun, membuat kita lebih percaya diri, sehingga seolah menjadi 10 tahun lebih muda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Toko Bagus Collection | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online