Fair n Pink Whitening Body Serum Isi 160ml

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang fnp 160
Harga Rp 155,000
Keterangan

Mencerahkan Kulit Tubuh Yang Gelap Menjadi Cerah Berseri Seketika
Memiliki tubuh yang putih dan bersih merupakan keinginan bagi setiap orang yang mana kebanyakan orang Indonesia menginginkan untuk memiliki kulit tubuh yang putih berseri sehingga menjadikan penampilan akan lebih maksimal. Miliki rasa percaya diri yang tinggi dengan memiliki tubuh yang putih berseri dengan Fair n Pink Whitening Body serum. serum pemutih badan yang kusam menjadi cerah seketika.
Kandungan Utama
Glutathione, Arbutin, Ekstrak Daun Sirih
Isi 160ml
BPOM : NA18141900295
Manfaat Utama
1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
3. Melembapkan kulit
4. Mengencangkan kulit
5. Melindungi kulit dari sinar UV
6. Mencegah jerawat
7. Menghaluskan Kulit
Cara Pemakaian:
Oleskan Serum pemutih tubuh fair n pink keseluruh tubuh termasuk ketiak, selangakangan yang cenderung lebih gelap, oleskan merata pagi dan malam.
Efek Samping
Fair n Pink Body whitening serum tidak mengakibatkan efek samping karena ramuannya lebih alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Fair n Pink Body whitening serum juga sudah terdaftar oleh BPOM(NA18141900295)
Apakah Perbedaan antara hand and body serum dengan hand and body lotion?
Molekul serum lebih halus dan kecil sehingga lebih cepat menyerap dan lebih efektif dibanding dengan penggunaan lotion biasa.

Apakah FairnPink Whitening Body Serum ini menyebabkan ketergantungan?
Fairnpink whitening body serum tidak menyebabkan ketergantungan, efek/hasilnya akan permanent, kulit tidak akan kembali ke warna asal jika pemakaian dihentikan. Akan tetapi jika anda terus menerus terkena sengatan sinar matahari, sementara kulit anda tidak mendapat “makanan”, maka kulit anda akan kembali seperti semula, sama halnya seperti kita makan nasi, apabila tidak makan setelah beberapa jam maka akan lapar, begitu juga dengan kulit, kulit yang terpapar oleh sinar matahari, jika tidak ada asupan nutrisi seperti perlindungan terhadap sinar matahri, makan kulit akan menjadi kusam. hal ini karena kita selalu terekspos oleh sinar matahari, polusi dan makanan junk food yang tidak sehat

Apakah FairnPink whitening body serum bisa digunakan oleh kulit yang sensitif?
Fairnpink whitening body serum formulasinya sangat ringan, tidak lengket, dan mudah menyerap, tidak berminyak. sesuai digunakan oleh semua jenis kulit.
Apakah Fairnpink whitening body serum bisa digunakan oleh semua usia?lelaki dan perempuan?
Fairnpink whitening body serum terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, bisa digunakan oleh usia 12 tahun keatas, lelaki dan perempuan.
Seberapa cepat saya bisa melihat hasilnya?
Mereka yang sudah menggunakan fairnpink whitening body serum mengakui bahwa mereka bisa merasakan perbedaan warna kulit, kulit menjadi cerah, lembut dalam 7-14 hari. Bagaimanapun, reaksi kulit masing-masing individu berbeda, tergantung dari metabolisme, usia, dan gaya hidup. ada yang bisa merasakan lebih cepat, ada juga yang merasakan perbedaannya lebih lambat.

Info order hubungi 08161880660 atau 274CAA5E
Stok Barang
Ready
Gambar Tambahan

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Toko Bagus Collection | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online